home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kontroversi, Kim Jung Hyun Lanjutkan Akting Lewat Film Indie

Sabtu, 29 Januari 2022 09:28 by bellaevania | 1002 hits
Usai Kontroversi, Kim Jung Hyun Lanjutkan Akting Lewat Film Indie
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Kim Jung Hyun dikabarkan dicasting untuk beperan dalam film indie. Ini akan jadi proyek akting pertama Kim Jing Hyun dalam 10 bulan terakhir.

Pada tanggal 28 Januari, agensinya Story J Company mengkonfirmasi, “Kim Jung Hyun telah mengkonfirmasi castingnya dalam film independen ‘Se²cret.'”

'Se²cret' (terjemahan literal) bercerita tentang sekelompok orang yang menghadapi rahasia di masa lalu mereka saat menyelidiki pembunuhan misterius. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai detektif polisi.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Sebelumnya Kim Jung Hyun rehat dari dunia entertainment setelah kontroversinya dengan agensi lamanya, hubungan dengan aktris Seo Ye Ji dan kontroversi perilakunya pada proses drama 'Time' di tahun 2018.

Kim Jung Hyun telah menyelesaikan masalah kontraknya dan menandatangani kontrak baru dengan Story J Company pada bulan September 2021. Dia juga telah meminta maaf berkali-kali atas kontroversi lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)