home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Menyebut Buku Sang Adik Berisi Kebohongan

Senin, 31 Januari 2022 16:15 by bellaevania | 1367 hits
Britney Spears Menyebut Buku Sang Adik Berisi Kebohongan
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Britney Spears yang disebutkan beberapa kali dalam buku sang adik, Jamie Lynn Spears mengecam saudara perempuannya dalam sebuah postingan pedas.

Pada hari Jumat, 28 Januari, Britney Spears membagikan kata-kata pedas lainnya kepada saudara perempuannya Jamie Lynn Spears, saat alumnus Zoey 101 itu menikmati kesuksesan dari bukunya berjudul 'Things I Should Have Said'.

"Penjualan terbaik nasional ???? DUH" tulis Britney di Instagram. Mengutip Eonline, Britney meminta pengacaranya mengirimi Jamie surat penghentian. Ia mengklaim bahwa publikasi tersebut berisi klaim yang menyesatkan atau keterlaluan tentang dirinya.

Baca juga: Komentar Ibu Britney Spears Usai Tak Diundang dalam Pernikahan Putrinya

Perwakilan Jamie Lynn belum menyampaikan berkomentar. Buku Jamie Lynn berisi detail tentang dugaan situasi yang melibatkan Britney. Penulis mengomentari kehidupan cinta saudara perempuannya dan perjuangan konservatorinya.

Buku tersebut saat ini berada di peringkat No. 9 dalam daftar Biografi Televisi di Amazon, No. 19 di daftar buku Inspirasi Kristen terlaris di situs web, dan No. 28 di daftar Biografi Aktor & Penghibur terlaris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)