home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Kocak, BTOB Ungkap Tanggal Comeback Spesial Anniversary ke-10

Kamis, 03 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 477 hits
Rilis Teaser Kocak, BTOB Ungkap Tanggal Comeback Spesial Anniversary ke-10
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - BTOB akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada 2022 ini. Perayaan spesial disiapkan, salah satunya merilis karya baru dengan formasi lengkap enam member yang telah menyelesaikan wajib militer.

Pada 3 Februari tengah malam KST, BTOB secara resmi mengumumkan tanggal comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan anggota Yook Sungjae dan Hyunsik, yang baru bergabung pada bulan November setelah menyelesaikan wamil.

Grup asuhan Cube Entertainment tersebut akan kembali dengan merilis lagu Be Together pada 21 Februari pukul 6 sore KST. BTOB juga merilis teaser comeback komedi yang dinarasikan hampir seluruhnya dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Dalam video teaser yang hampir berdurasi 2 menit, keenam anggota BTOB menunjukkan persiapan masing-masing. Eunkwang dengan menari, Hyunsik latihan fisik, Minhyuk menampilkan pesona dewasa, Ilhoon berkaraoke, Peniel merias kuku, dan Sungjae mencoba trik sulap.

Dinarasikan bahwa BTOB tidak sabar untuk segera menyapa penggemar dengan karya baru. Untuk itu, mereka menyiapkan segalanya hingga mencoba hal baru untuk menarik perhatian penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)