home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Desak Billie Eilish Minta Maaf pada Travis Scott

Jumat, 11 Februari 2022 13:00 by bellaevania | 1439 hits
Kanye West Desak Billie Eilish Minta Maaf pada Travis Scott
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Melalui postingan Instagram, Kanye West mendesak Billie Eilish untuk meminta maaf pada Travis Scott. Hal ini berkaitan pada tindakan Billie Eilish yang menghentikan konsernya sesaat ketika melihat seorang penggemar sesak napas.

Selama konsernya pada 5 Februari di State Farm Arena di Atlanta, Billie Eilish menghentikan konser setelah melihat penggemar yang tertekan di antara penonton. "Apakah kamu membutuhkan inhaler? Siapa yang membutuhkannya?” kata Eilish sambil menunjuk ke arah kerumunan.

“Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil satu saja? Teman-teman, beri waktu. Jangan berkerumun… Kami menjaga semua orang, tunggu. Saya menunggu orang-orang baik-baik saja sampai saya memulainya.”

Kanye West berpandangan bahwa hal ini menghina Travis Scott dalam insiden di konsernya Astroworld Festival yang memakan korban jiwa.

Dia terlihat merepost tangkapan layar sebuah artikel yang mengatakan, “Billie Eilish menghina Travis Scott di konsernya setelah dia menghentikan pertunjukan untuk memberi penggemarnya inhaler!”

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kanye West kemudian menulis, “Ayo Billie, kami mencintaimu. Minta maaf kepada Trav dan keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi.”

West menambahkan, "Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di atas panggung dan sangat terluka dengan apa yang terjadi, dan ya Trav akan bersama saya di Coachella, tapi sekarang saya perlu Billie untuk meminta maaf sebelum saya tampil."

Beberapa jam setelah postingan Kanye West, Billie Eilish menanggapi dalam komentar: “Sebenarnya aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Hanya membantu seorang penggemar," tulisnya.

Baik Kanye West dan Billie Eilish akan menjadi penampil dalam Coachella tahun ini yang digelar di California pada 15-17 dan 22-24 April. Travis Scott sendiri dihapus dari daftar musisi yang akan tampil di Coachella setelah insiden Astroworld yang menyebabkan 10 orang meninggal dan ratusan penonton terluka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)