home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Ungkap Nasihat yang Diberikan Park Jin Young

Rabu, 02 Maret 2022 10:30 by muthiasp | 1115 hits
NMIXX Ungkap Nasihat yang Diberikan Park Jin Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NMIXX akhirnya menggelar debut showcase yang sempat tertunda pada 1 Maret 2021. Mereka membahas banyak hal, termasuk nasihat yang diberikan oleh Park Jin Young sebagai pemimpin JYP Entertainment sekaligus senior di dunia hiburan.

Lily, yang bergabung dengan JYP Entertainment setelah tampil sebagai kontestan di K-Pop Star, berkomentar, “Saya sangat tersentuh karena dia (Park Jin Young) mengatakan bahwa dia menyukai bagaimana saya masih memiliki citra Lily muda dari K-Pop Star."

"Saya bertanya kepadanya apa yang harus saya lakukan untuk percaya diri di atas panggung jika saya tidak puas dengan diri sendiri atau keterampilan saya. Dia mengatakan kepada saya, 'Cobalah untuk memperbaikinya selama latihan, tetapi kamu tidak dapat memikirkannya ketika kamu berada di atas panggung'," ungkapnya.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

BAE berbagi, “Saya bertanya kepadanya bagaimana dia bisa mempertahankan posisi teratas di industri hiburan begitu lama. Dia mengatakan kepada saya untuk melihat jauh [ke masa depan] daripada hanya melihat apa yang ada di depan saya."

"Saya pikir dia mengatakan itu karena dia melihat kami merasa cemas sebagai pemula yang mendekati debut mereka. Karena dia adalah bukti hidup dari legenda hidup, saya akan menanamkan [nasihat] ini jauh di dalam hati saya," paparnya.

Sebagai leader NMIXX, Haewon mengungkapkan bahwa dia meminta nasihat untuk menjadi seorang pemimpin, “Park Jin Young mengatakan bahwa sebuah tim berjalan dengan baik semakin kamu murah hati dengan orang lain dan ketat dengan dirimu sendiri.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)