home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangchan Stray Kids Ketagihan Dengerin Lagu LATHI Milik Weird Genius

Senin, 07 Maret 2022 15:20 by muthiasp | 1047 hits
Bangchan Stray Kids Ketagihan Dengerin Lagu LATHI Milik Weird Genius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bangchan Stray Kids rutin berkomunikasi dengan penggemar melalui segmen Chan's Room di V Live, di mana memutarkan lagu-lagu yang disarankan penggemar. Dalam siaran langsung terbaru, ia sangat kagum saat mendengar lagu LATHI.

Bangchan mendapat saran untuk mendengarkan lagu milik Weird Genius featuring Sara Fajira tersebut. Awalnya, ia seperti membeku ketika mendengar bagian intro kemudian tampak sangat menikmati seiring dengan naik-nya tempo lagu.

Idol-producer ini pun melontarkan reaksi kekagumannya sepanjang mendengarkan sampai akhir. Menariknya, Bangchan memutarkan lagu LATHI secara penuh, bahkan mengulang kembali bagian yang sangat ia sukai.

Baca juga: Makan Korean BBQ di Restoran Terpopuler di Seoul, Tempat Ngumpul Geng 97 Line

Bangchan berkata, "Wow, aku sangat terkejut. Bagaimana bisa aku belum pernah mendengar lagu ini? Woah, ini gila. Oh my goshDrop-nya gila. Aku sangat terkejut jadi tidak bisa menghentikannya (lagunya)."

Hal itu membuat nama LATHI dan Weird Genius sempat trending di media sosial Twitter. Dan penggemar Indonesia berharap agar Weird Genius dan Bangchan bisa berkolaborasi, sebagai Stray Kids maupun 3RACHA.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)