home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tahun Jadi Aktris, Tonton 5 Drama Korea Populer Bona WJSN Ini

Rabu, 09 Maret 2022 15:00 by bellaevania | 1511 hits
5 Tahun Jadi Aktris, Tonton 5 Drama Korea Populer Bona WJSN Ini
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Akting Bona WJSN dalam perannya sebagai Go Yurim, atlet anggar peraih medali emas menjadi sorotan di drama tvN Twenty Five, Twenty One yang tengah tayang saat ini.

Selain drama Twenty Five, Twenty One, idol yang debut akting pada 2017 ini membintangi sejumlah judul drama lainya. Simak deretan drama yang dibintangi Bona WJSN berikut ini:

1. Hit The Top

Hit The Top menjadi drama perdana yang dibintangi Bona. Dalam drama yang menampilkan Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae dan Cha Tae Hyun ini, Bona berperan sebagai Do Hye Ri. Do Hye Ri merupakan seorang idol trainee.

2. Girl’s Generation 1979

Girl’s Generation 1979 menjadi drama pertama Bona sebagai pemeran utama wanita. Dia berperan sebagai Lee Jung Hee, anak kedua dari keluarga yang memiliki pabrik pakaian dalam Dia memimpin sekelompok gadis remaja yang memiliki petualangan kacau bersama.  

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

3. Radio Romance

Bona juga sempat jadi cameo dalam drama Radio Romance yang dibintangi Yoon Doo Joon HIGHLIGHT dan Kim Sohyun. Bona muncul secara singkat sebagai seorang DJ radio bernama DJ Jay dalam episode 5 drama tersebut.

4. Your House Helper

Bona kembali menjadi pemain utama dalam drama Your House Helper. Beradu akting dengan aktor Ha Seok Jin, Lee Ji Hoon, Go Won Hee, Jeon Seo Jin dan Seo Eun Ah. Dalam drama ini Bona berperan sebagai Im Da Young, seorang intern ambisius di perusahaan iklan yang ingin jadi karyawan tetap.

5. Homemade Love Story

Homemade Love Story bisa dibilang menjadi drama terpanjang yang pernah dibintangi Bona. Tayang pada 19 September 2020 hingga 7 Maret 2021, drama ini memiliki total 100 episode. Dalam drama keluarga yang dibintangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo ini, Bona berperan sebagai Lee Hae Deun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)