home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Pacaran Song Kang dan Park Min Young di Drama yang Bikin Berdebar

Jumat, 11 Maret 2022 13:15 by muthiasp | 1177 hits
Gaya Pacaran Song Kang dan Park Min Young di Drama yang Bikin Berdebar
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Song Kang dan Park Min Young diceritakan menjalin hubungan asmara back street dengan rekan sekantornya dalam drama JTBC Forecasting Love and Weather. Lebih dari itu, cara mereka menunjukkan romansa sukses membuat penonton ikut berdebar.

Karakter Song Kang yakni Lee Si Woo dengan Jin Ha Kyung yang diperankan oleh Park Min Young, digambarkan sangat berlatar belakang dari sifat dan cara menyampaikan perasaan. Namun, mereka tetap memutuskan untuk berpacaran sambil menyembuhkan luka masing-masing.

Berikut ini tiga hal menarik dari romansa Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo:

1. Cinta yang Tidak Terduga

Hal menarik pertama dalam hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo adalah cinta mereka yang tak terduga. Jin Ha Kyung, yang dingin seperti angin Siberia yang membekukan, dan Lee Si Woo, yang kehangatannya menyerupai angin Pasifik Utara yang panas, sangat bertolak belakang.

Namun terlepas dari kenyataan bahwa mereka bentrok, kedua karakter terbangun di ranjang yang sama pada episode kedua. Sejak itu, hubungan mereka menjadi temperamental seperti cuaca, dengan cepat berubah dari cerah, satu menit kemudian hujan lebat, dan seperti cuaca lembab lengket berikutnya.

Pemirsa terpikat oleh hubungan cepat mereka, membuat bertanya-tanya bagaimana hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo akan berubah selanjutnya.

2. Kejujuran

Baca juga: Tonton Lagi 7 Drama Populer Dibintangi Park Min Young

Hal menarik lainnya dalam hubungan mereka adalah betapa jujurnya kedua karakter tersebut. Tidak ada ambiguitas dalam hubungan mereka. Jika sesuatu itu baik, mereka mengatakan itu baik, dan jika mereka tidak menyukai sesuatu, mereka tetap mengutarakan pikiran mereka.

Bahkan ketika ada momen ambigu, mereka tidak bertahan lama. Jin Ha Kyung mengakui kebenarannya kepada Lee Si Woo ketika dia menjadi tidak nyaman karena dia terus terjebak dalam situasi dengan mantan pacarnya (Yoon Park).

Juga, Lee Si Woo mengakui dengan jujur ​​bahwa alasan dia mengunjungi sebuah motel adalah untuk melihat ayahnya yang kecanduan judi, Lee Myung Han (Jeon Bae Soo).

Meskipun masalah pribadi ini sulit untuk diakui, lebih sulit bagi pasangan itu untuk mengatasi kesalahpahaman yang disebabkan oleh tidak mengkomunikasikan kebenaran. Melalui kejujuran dan cinta mereka, mereka dapat merangkul aspek-aspek yang awalnya tidak ingin mereka tunjukkan satu sama lain.

3. Visual Sempurna

Terakhir, kombinasi visual mereka yang sempurna membuat pemirsa kembali lagi dan lagi. Hubungan antara Jin Ha Kyung, yang transparan dan jernih seperti es, dan Lee Si Woo, yang cerah dan berseri-seri seperti sinar matahari, memikat pemirsa saat mereka melihat daya tarik yang berlawanan ini.

Jalan cerita yang berkembang meningkatkan antisipasi tentang ke mana arah hubungan mereka dan bagaimana perkembangannya sepanjang episode berikutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)