home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ms. Marvel Kenalkan Kamala Khan, Superhero Muslim Remaja

Rabu, 16 Maret 2022 09:15 by bellaevania | 729 hits
Ms. Marvel Kenalkan Kamala Khan, Superhero Muslim Remaja
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Pada tahun 2013, Marvel Comics memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Pakistan-Amerika dari New Jersey yang mengidolakan Carol Danvers, alias Captain Marvel. Kamala memiliki kemampuan manusia super, dalam ‘Ms. Marvel’ Kamala menjadi pahlawan super Muslim pertama yang menjadi judul komik Marvel.

Sembilan tahun berlalu, Kamala Khan kembali membuat sejarah baru setelah ‘Ms. Marvel’ diangkat menjadi serial Disney Plus terbaru dari Marvel Studious. Trailer perdana telah dirilis pada Selasa (15/3/22) sementara serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Juni mendatang.

Aktris pendatang baru Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan. Dia bergabung dengan wajah baru Saagar Shaikh sebagai kakak laki-lakinya Aamir, Mohan Kapur (seri Disney Plus Hotstar ‘Crime Next Door) dan Zenobia Shroff (The Big Sick) sebagai orang tuanya Muneeba dan Yusuf, Matt Lintz (The Walking Dead) sebagai sahabatnya Bruno, dan Aramis Knight (Into the Badlands) sebagai Red Dagger.

Trailer dimulai dengan Kamala di kantor konselor bimbingan sekolah menengah. Kamala dicap sebagai superhero culun, tetapi pada titik tertentu dia mendapatkan kekuatan kosmik yang aneh seperti kemampuan untuk meluncurkan ledakan energi dan membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara. Kemudian di trailer, dia mengenakan kostum merah-biru yang akurat seperti di komik.

Marvel awalnya mengumumkan ‘Ms. Marvel’ akan tayang perdana pada akhir 2021, tetapi setelah pandemi Marvel mendorong serial tersebut ke musim panas 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)