home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Detail Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Super Romantis!

Jumat, 01 April 2022 10:30 by muthiasp | 1029 hits
Mengintip Detail Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Super Romantis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin berlangsung lancar pada 31 Maret 2022 di Grand Walkerhill, Aston House Seoul. Tidak hanya dihadiri oleh cukup banyak rekanan selebriti, acara juga berlangsung dengan meriah dan romantis dengan iringan lagu-lagu cinta.

Prosesi pengucapan janji sehidup semati berlangsung khidmat. Kemudian suasana menjadi semakin romantis saat Hyun Bin dan Son Ye Jin melakukan sesi ciuman pertama diiringi lagu Here I Am Again yang merupakan OST drama Crash Landing on You.

Setelah acara utama pernikahan selesai, kedua mempelai berfoto bersama tamu undangan yang hadir. Di antaranya adalah Ahn Sung Ki, Park Joong Hoon, Hwang Jung Min, Han Jae Seok, Gong Yoo, Ha Ji Won, Jeon Mi Do, YoonA SNSD, dan Jung Hae In.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Gong Hyo Jin yang diketahui sebagai sahabat Son Ye Jin, dilaporkan telah menangkap buket bunga yang dilempar oleh mempelai wanita tersebut. Jang Dong Gun sebagai sahabat Hyun Bin bertanggung jawab atas pidato ucapan selamat.

Acara pernikahan dipandu oleh Park Kyung Lim sebagai pembawa acara. Dan kedua mempelai serta undangan dihibur oleh Gummy, Kim Bum Soo, dan Paul Kim yang membawakan lagu-lagu cinta serta ucapan selamat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)