home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis SM Hingga FNC Ikut Lelang Penggalangan Dana Yayasan Mendiang Jonghyun SHINee

Selasa, 19 April 2022 09:30 by muthiasp | 29531 hits
Artis SM Hingga FNC Ikut Lelang Penggalangan Dana Yayasan Mendiang Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shiny Foundation yang didirikan oleh keluarga mendiang Jonghyun SHINee telah mengumumkan acara lelang penggalangan dana baru untuk membantu korban kebakaran hutan.

Pada 18 April, Shiny Foundation mengumumkan acara lelang terbaru dari barang-barang berharga dari anggota SHINee, CNBLUE, FTISLAND, TVXQ, EXO, SNSD, dan Red Velvet. Lelang selama seminggu akan diadakan bersama oleh SM Entertainment dan FNC Entertainment dan berlangsung dari 2 - 9 Mei.

Barang-barang yang akan dilelang di antaranya milik Onew, Jonghyun, Key, dan Minho SHINee, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin CNBLUE, Yunho dan Changmin TVXQ, Lee Hong Ki, Lee Jae Jin, dan Choi Min Hwan FT ISLAND.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Suho EXO, Hyoyeon SNSD, dan Yeri Red Velvet. Barang-barang yang dilelang termasuk barang pribadi dari mereka, misalnya pakaian yang mereka kenakan selama masa promosi album.

Setengah dari hasil acara akan digunakan untuk korban kebakaran hutan, sementara setengah lainnya akan digunakan untuk mendirikan Pusat Konseling Psikologis Shiny Foundation.

Sebagai informasi, Shiny Foundation didirikan oleh ibu Jonghyun hampir setahun setelah penyanyi tersebut meninggal, dengan tujuan membantu para remaja dan artis dengan perkembangan artistik dan kesehatan mental mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)