home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Laki-Laki Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia Saat Lahir

Selasa, 19 April 2022 15:30 by bellaevania | 930 hits
Bayi Laki-Laki Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia Saat Lahir
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi tengah menantikan kelahiran bayi kembar, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriquez menyampaikan kabar duka. Pesepak bola itu menyampaikan bahwa salah satu bayi laki-lakinya meninggal dunia.

Pasangan ini menyampaikan kabar tersebut melalui akun media sosial mereka pada 18 April 2022. "Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua," begitu bunyi pernyataan mereka.

Sementara bayi perempuan mereka berhasil lahir dengan sehat. Cristiano dan Georgina berusaha kuat kembali sebagai orang tua. “Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” lanjutnya.

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini."

Seharusnya kelahiran bayi kembar tersebut menambah anak kelima dan keenam yang bergabung dalam keluarga Cristiano Ronaldo. Ini sekaligus menjadi anak kembar keduanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)