home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Korea Bertabur Bintang, Alien Rilis Teaser Sinematik Bagian Pertama yang Menarik

Rabu, 04 Mei 2022 12:00 by muthiasp | 1717 hits
Film Korea Bertabur Bintang, Alien Rilis Teaser Sinematik Bagian Pertama yang Menarik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Korea bertabur bintang, Alien yang dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan banyak lagi telah meluncurkan trailer pertamanya. Film dua bagian tersebut akan tayang di bioskop pada musim panas mendatang.

Alien hadir dengan genre sci-fi dua bagian dengan konflik yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjara di tubuh manusia.

Sutradara Choi Dong Hoon, yang telah memukau penonton di masa lalu dengan cerita yang solid, karakter karismatik, dan produksi yang mengesankan, akan kembali untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dengan proyek dua bagian Alien.

Film ini menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon.

Poster Alien menunjukkan pesawat luar angkasa yang melakukan perjalanan antara tahun 2022 dan Dinasti Goryeo, sehingga memungkinkan film tersebut dibuat di kedua periode waktu tersebut.

Baca juga: Film The Roundup: Punishment Menarik 4 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Exhuma

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Moo Reuk yang plin-plan, seorang Taois yang bukan ini atau itu, tetapi bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris. Kim Tae Ri memerankan Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan petir.

Kim Woo Bin memerankan Guard, yang bertugas mengawal tahanan alien, sementara So Ji Sub memerankan Moon Do Seok, seorang detektif yang akhirnya dikejar alien. Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon.

Trailer dramatis untuk Alien dimulai dengan sebuah mobil jatuh dari langit pada masa Dinasti Goryeo. Saat klip melompat bolak-balik antara Dinasti Goryeo dan 2022, natasi berbunyi, "Pada tahun 2022, dunia baru yang paling Anda nantikan dan ingin tahu akan tiba."

Setelah serangkaian robot, kekuatan gaib, dan adegan aksi yang kacau, Moo Reuk bertanya, "Apa-apaan ini?" Kemudian, di masa sekarang, Guard dengan tegas berkomentar, “Memblokir itu adalah misi saya.” Dengan tekad yang sama, Lee Ahn menyatakan, "Saya tidak bisa kehilangan apa yang menjadi milik saya."

Sebelum menampilkan serangkaian adegan aksi yang sangat intens, trailer berubah menjadi hening ketika Guard, seolah bosan, bertanya, “Hei. Berapa lama lagi mereka mengatakan saya harus tinggal di bumi?”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)