home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kazuha LE SSERAFIM Cover Dance BTS Saat Audisi dan Kekaguman Terhadap Jimin

Kamis, 12 Mei 2022 11:45 by fzhchyn | 772 hits
Cerita Kazuha LE SSERAFIM Cover Dance BTS Saat Audisi dan Kekaguman Terhadap Jimin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kazuha LE SSERAFIM membagikan cerita saat dirinya mengikuti audisi untuk Source Music. Cewek asal Jepang ini telah menekuni balet selama 15 tahun, namun akhirnya memutuskan untuk menjadi idola K-Pop.

Dalam wawancara untuk Weverse Magazine, Kazuha ditanya apakah mengikuti audisi setelah lama melakukan balet adalah keputusan yang sulit. Dia berkata, “Semakin lama aku melakukan balet, semakin aku bertanya-tanya apakah itu yang ingin aku fokuskan dalam hidupku secara eksklusif.”

“Proses melakukan balet itu sendiri menyenangkan, tentu saja, dan aku belajar banyak, yang bagus. Pada saat yang sama, aku tidak bisa berhenti berpikir, 'Apakah ini benar-benar mimpiku?' Dan kemudian aku mulai merasa ingin mengekspresikan diriku dengan cara yang berbeda melalui pertunjukan K-pop dan genre lainnya.”

Dia melanjutkan, “Tetapi tidak mudah untuk memulai sesuatu yang baru, dan aku tidak tahu bagaimana cara masuk ke dunia K-pop karena aku belajar di luar negeri, jadi aku merasa sangat frustrasi. Dan saat itu, semua audisi K-pop pindah online karena COVID-19.”

Mengaggapnya sebagai kesempatan yang tidak terduga, Kazuha mengatakan, “Aku tidak memiliki banyak kelas balet di sekolah pada saat itu, dan menghabiskan seluruh waktu di rumah membuatku penuh dengan pikiran dan kekhawatiran.”

“Aku pikir, meskipun menjadi balerina adalah pilihan yang menarik, apa yang aku lakukan sekarang akan membuka lebih banyak kesempatan bagiku untuk mengejar impianku. Aku terus mempertimbangkannya, tetapi akhirnya berkata, 'Ayo lakukan saja!' Dan aku mengirimkan video audisiku,” imbuhnya.

Saat ditanya video apa yang dia kirimkan, Kazuha mengaku dirinya mengirimkan cover dance dari BTS ‘Dynamite’ dan videonya melakukan balet. “Ada dance break di ‘Dynamite’ yang sangat keren sehingga aku ingin mencoba melakukannya,” ujarnya smabil tertawa.

“Aku sangat terkesan menonton penampilan BTS saat aku bersiap-siap untuk audisi. Meskipun mereka semua melakukan koreografi yang sama, setiap member memiliki gaya mereka sendiri, yang menurutku membuatnya lebih keren.”

“Aku pikir tarian Jimin sangat indah ketika aku melihatnya. Aku terkesan melihat seseorang menyeimbangkan tarian klasik dengan koreografi K-pop dengan sangat baik, yang membuatku sangat tertarik untuk tampil,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)