home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Alasan Harus Nonton Drama My Liberation Notes

Kamis, 19 Mei 2022 17:00 by bellaevania | 1131 hits
5 Alasan Harus Nonton Drama My Liberation Notes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘My Liberation Notes’ merupakan drama JTBC yang masih tayang. Drama yang dibintangi Kim Jo Won, Son Seok Gu, Lee Min Ki dan Lee El ini merupakan karya penulis drama ‘My Mister’.

Drama slice of life ini mengikuti kehidupan tiga saudara kandung di pinggir kota yang lelah dengan rutinitas mereka. Simak beberapa alasan mengapa kita harus menonton drama ‘My Luberation Notes’:

1. Pemain bintang

Pemeran ‘My Liberation Notes’ merupakan deretan aktor ternama. Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong. Lee Min Ki memerankan kakak laki-lakinya Yeom Chang Hee, dan Lee El sebagai kakak perempuan, Yeom Ki Jung.

Tiga karakter dengan emosi yang melelahkan dan kehidupan yang stagnan diperankan dengan sangat baik oleh mereka. Son Seok Gu menambah daftar pemain bintang dengan berperan sebagai Pak Gu yang misterius.

2. Drama realistis

Tak seperti drama romantis lain yang terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. ‘My Liberation Notes’ benar-benar merupakan drama realistis. Masalah berbeda yang dihadapi ketiga bersaudara ini serasa kita alami juga di beberapa titik dalam kehidupan kita sendiri.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

3. Sinematografi yang indah

‘My Liberation of Notes’ memiliki sinematografi yang bagus, menyorot keindahan pemandangan dan kehijauan di pinggiran kota, juga menangkap kesepian di tengah kehidupan kota.

4. OST

‘My Liberation Notes’ memiliki jajaran artis yang mengisi OST seperti HEN, Jung Hyung Lee, Shin Yu Mi. Semua artis ini telah memberikan beberapa soundtrack yang luar biasa.

5. Drama yang santai

‘My Liberation Note’ jelas merupakan drama yang santai dan lambat.  Episodenya banyak memiliki momen hening dimana para karakter hanya menggunakan ekspresi danmata mereka untuk berbicara. Ini menjadi bagian dimana karakter memahami kehidupan mereka yang membosankan.

Drama ini sangat cocok untuk bersantai di akhir pekan, khususnya buat kamu si introvert.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)