home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Baru, Agensi Benarkan Ada Sesuatu dengan Kim Garam LE SSERAFIM Semasa Sekolah?

Jumat, 20 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 1291 hits
Pernyataan Baru, Agensi Benarkan Ada Sesuatu dengan Kim Garam LE SSERAFIM Semasa Sekolah?
Image source: Stardailynews

DREAMERS.ID - Pada 19 Mei, orang yang diduga korban (selanjutnya disebut sebagai A) kekerasan sekolah Kim Garam merilis pernyataan resmi melalui perwakilan hukum mereka. Kemudian HYBE dan Source Music juga kembali memberikan pernyataan baru.

Pernyataan kuasa hukum A, Daeryun berbunyi, “'Pemberitahuan Hasil Komite Kekerasan Sekolah' yang baru-baru ini terungkap di komunitas online adalah benar. Kekerasan sekolah Kim Garam juga benar.”

A kemudian meminta permintaan maaf yang tulus dari HYBE, menambahkan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak bukti jika mereka tidak mendapatkannya.

HYBE dan Source Music menanggapi, "Pertama, karena masalah terkini mengenai anggota LE SSERAFIM, Kim Garam, berkaitan dengan banyak anak di bawah umur, kami merasa disayangkan bahwa Daeryun telah mengambil tindakan sepihak untuk merilis pernyataan mereka ke berbagai media."

"Karena Daeryun telah mengatur dan mengumumkan bagian dari masalah yang sebenarnya terjadi pada tahun 2018 dengan cara yang menguntungkannya, kami ingin mengatakan bahwa kami juga akan mengatur pendirian kami dan mengumumkannya sesegera mungkin."

Baca juga: SOPA Konfirmasi Kim Garam Tidak Ada di Dalam Daftar Foto Pers di Hari Wisuda

Agensi menyatakan, "Oleh karena itu, kami mohon kepada wartawan agar tidak meliput hanya berdasarkan argumentasi satu pihak saja. Kami ingin sekali lagi menekankan bahwa kontroversi ini dimulai ketika klaim palsu tersebar mengenai seorang anggota yang debutnya sudah dekat."

"Kami menilai penyebaran informasi palsu ini berbahaya sehingga kami segera mengambil tindakan hukum, dan langkah ini sedang dalam proses," tegasnya.

HYBE dan Source Music melanjutkan, "Meskipun anggota ini menjadi sasaran serangan jahat anonim secara online, alasan kami tidak membuat pernyataan resmi adalah karena situasi yang muncul ketika anggota ini berada di tahun pertama sekolah menengah berhubungan dengan berbagai teman seusianya."

"Karena mereka semua masih di bawah umur, kami melakukan pendekatan masalah dengan hati-hati. Namun, kebenaran situasi ini dari 2018 saat ini hanya disampaikan oleh satu sisi, jadi segera setelah kami selesai memeriksa klaim Daeryun, kami akan mengumumkan posisi kami yang terorganisir dengan jelas. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)