home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Baru, Agensi Benarkan Ada Sesuatu dengan Kim Garam LE SSERAFIM Semasa Sekolah?

Jumat, 20 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 1247 hits
Pernyataan Baru, Agensi Benarkan Ada Sesuatu dengan Kim Garam LE SSERAFIM Semasa Sekolah?
Image source: Stardailynews

DREAMERS.ID - Pada 19 Mei, orang yang diduga korban (selanjutnya disebut sebagai A) kekerasan sekolah Kim Garam merilis pernyataan resmi melalui perwakilan hukum mereka. Kemudian HYBE dan Source Music juga kembali memberikan pernyataan baru.

Pernyataan kuasa hukum A, Daeryun berbunyi, “'Pemberitahuan Hasil Komite Kekerasan Sekolah' yang baru-baru ini terungkap di komunitas online adalah benar. Kekerasan sekolah Kim Garam juga benar.”

A kemudian meminta permintaan maaf yang tulus dari HYBE, menambahkan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak bukti jika mereka tidak mendapatkannya.

HYBE dan Source Music menanggapi, "Pertama, karena masalah terkini mengenai anggota LE SSERAFIM, Kim Garam, berkaitan dengan banyak anak di bawah umur, kami merasa disayangkan bahwa Daeryun telah mengambil tindakan sepihak untuk merilis pernyataan mereka ke berbagai media."

"Karena Daeryun telah mengatur dan mengumumkan bagian dari masalah yang sebenarnya terjadi pada tahun 2018 dengan cara yang menguntungkannya, kami ingin mengatakan bahwa kami juga akan mengatur pendirian kami dan mengumumkannya sesegera mungkin."

Baca juga: Kim Garam Akan Ikut Promosi Jepang LE SSERAFIM?

Agensi menyatakan, "Oleh karena itu, kami mohon kepada wartawan agar tidak meliput hanya berdasarkan argumentasi satu pihak saja. Kami ingin sekali lagi menekankan bahwa kontroversi ini dimulai ketika klaim palsu tersebar mengenai seorang anggota yang debutnya sudah dekat."

"Kami menilai penyebaran informasi palsu ini berbahaya sehingga kami segera mengambil tindakan hukum, dan langkah ini sedang dalam proses," tegasnya.

HYBE dan Source Music melanjutkan, "Meskipun anggota ini menjadi sasaran serangan jahat anonim secara online, alasan kami tidak membuat pernyataan resmi adalah karena situasi yang muncul ketika anggota ini berada di tahun pertama sekolah menengah berhubungan dengan berbagai teman seusianya."

"Karena mereka semua masih di bawah umur, kami melakukan pendekatan masalah dengan hati-hati. Namun, kebenaran situasi ini dari 2018 saat ini hanya disampaikan oleh satu sisi, jadi segera setelah kami selesai memeriksa klaim Daeryun, kami akan mengumumkan posisi kami yang terorganisir dengan jelas. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)