home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Roundup Samai Rekor Parasite, Film Tercepat Capai 3 Juta Penonton di Era Pandemi

Senin, 23 Mei 2022 08:30 by muthiasp | 839 hits
The Roundup Samai Rekor Parasite, Film Tercepat Capai 3 Juta Penonton di Era Pandemi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film baru Ma Dong Seok dan Son Seok Gu, The Roundup sekuel dari The Outlaws (2017) terus kuat berada di puncak box office Korea Selatan. Film tersebut kini sudah menyamai rekor film Parasite.

Pada 22 Mei, film The Roundup secara resmi melampaui 3 juta penonton bioskop per pukul 11:50 KST dalam waktu 5 hari setelah rilis pada 18 Mei, dan hanya satu hari setelah melampaui 2 juta penonton bioskop dengan kecepatan yang mengesankan.

The Roundup sekarang menjadi film tercepat sejak Parasite yang melampaui 3 juta penonton bioskop di box office Korea. Serta melampaui rekor enam hari sebelumnya yang dipegang oleh film Ashfall (2019), yang juga dibintangi oleh Ma Dong Seok.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Selain itu, The Roundup menarik total 1.037.033 penonton bioskop pada 21 Mei saja, menjadikannya film pertama sejak Parasite yang mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton bioskop dalam satu hari.

Ini juga merupakan film ketiga Ma Dong Seok yang mencapai prestasi tersebut, setelah film-film hitnya seperti Train to Busan dan Along With the Gods: The Last 49 Days.

Para pemain yakni Ma Dong Seok, Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, Park Ji Hwan, Kim Chan Hyung, dan Cha Woo Jin merayakan pencapaian tersebut dengan mengunggah foto bersama karangan ucapan selamat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)