home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bertahan Selama 4 Minggu di Chart Billboard 200

Rabu, 15 Juni 2022 09:30 by fzhchyn | 475 hits
TXT Bertahan Selama 4 Minggu di Chart Billboard 200
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT masih bertahan di chart Billboard 200 dengan album ‘minisode 2: Thursday’s Child’! Mini album tersebut kini telah menjadi album K-pop pertama pada tahun 2022 yang menghabiskan empat minggu di Top 60 dalam chart.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 18 Juni, TXT dengan ‘minisode 2: Thursday’s Child’ tetap kuat di posisi No. 59 dalam chart Top 200 Albums yang terkenal di Billboard, yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Tidak hanya ‘minisode 2: Thursday's Child’ sekarang menjadi album K-pop pertama tahun ini yang berada di chart selama empat minggu di Top 60 Billboard 200, tetapi juga yang pertama menghabiskan empat minggu di 100 teratas.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Selain itu, TXT tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. Setelah memuncaki chart World Albums selama tiga minggu berturut-turut, ‘minisode 2: Thursday's Child’ berada di posisi 2 dalam minggu kelima berturut-turut.

Mini album ini juga bertahan stabil di No. 5 di chart Top Current Album Sales dan peringkat No. 6 di chart Top Album Sales. Akhirnya, TXT masuk chart di No. 33 di Billboard Artist 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)