home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungwoo Ungkap Perasaan Tertekan Saat Debut di NCT

Kamis, 23 Juni 2022 10:00 by muthiasp | 537 hits
Jungwoo Ungkap Perasaan Tertekan Saat Debut di NCT
Image source: ARENA

DREAMERS.ID - Jungwoo NCT menjalani sesi pemotretan cover majalah pertamanya bersama dengan ARENA Korea. Pada kesempatan itu, idola kelahiran 1998 ini juga berbagi tentang perjalanan karir bersama NCT dan filosofi hidupnya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah pemotretan sampul majalah pertamanya, Jungwoo menjawab, “Saya bersyukur atas kesempatan besar ini, dan saya ingin menunjukkan lebih banyak sisi baru dari diri saya di masa depan.”

Jungwoo berbagi tentang bagaimana dia merasakan gelisah dan tekanan di hari-hari awal karirnya, tepat setelah debut sebagai anggota baru NCT. “Dalam waktu tepat setelah debut saya, saya sangat khawatir tentang apakah saya dapat melakukannya dengan baik tanpa merasa gugup karena tekanan,” ungkap Jungwoo.

“Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman, wajar saja untuk merasa gugup, tetapi saya tidak suka melihat diri saya tidak dapat menikmati tampil di atas panggung karena gugup,” tuturnya.

Namun, Jungwoo dengan bangga mengatakan, “Sekarang, saya tidak merasa sulit untuk melompat ke tantangan baru.” Adapun apa yang dia pelajari sejak debutnya, Jungwoo berbicara tentang pentingnya “tidak menyesali sesuatu.”

Menjelaskan filosofi pribadinya, Jungwoo memaparkan, “Jika Anda memberikan semua yang Anda miliki dan mencoba melakukan semua yang Anda bisa sampai akhir, dan itu masih tidak berhasil, maka tidak ada yang dapat Anda lakukan. Tapi saya masih berpikir penting untuk memiliki pola pikir untuk mencoba terus naik sampai akhir.”

Kemudian Jungwoo berpesan, “Pastikan untuk memasukkan ini ke dalam [artikel]: tolong beri tahu semua orang yang menjadi bagian dari pemotretan hari ini bahwa saya benar-benar berterima kasih. Harap pastikan untuk memasukkan itu!”

Bulan lalu, NCT 127 memulai tur dome pertama mereka di Jepang, termasuk dua malam yang terjual habis di Tokyo Dome. Jungwoo mengenang, “Tidak termasuk konser SMTOWN, ini adalah konser solo pertama NCT di Tokyo Dome, jadi rasanya sangat baru.”

“Saya tidak merasakannya selama latihan, tetapi saat konser dimulai dan saya melihat ke arah penonton, saya tersedak. Bukan hanya saya, anggota lain juga setuju bahwa mereka merasakan hal yang sama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)