home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marshanda Dikabarkan Menghilang di Los Angeles dalam Fase Manik

Senin, 27 Juni 2022 20:11 by bellaevania | 1430 hits
Marshanda Dikabarkan Menghilang di Los Angeles dalam Fase Manik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marshanda dikabarkan menghilang saat tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut disampaikan oleh kerabat Marshanda bernama Sheila.

Melalui unggahan Instagram, Sheila mengumumkan Marshanda dilaporkan hilang sejak kemarin dan tengah dalam pencarian. "Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar)," tulis Sheila dalam salah satu Instagram Story.

Sheila juga mengunggah video terakhir bersama Marshanda sebelum menghilang. Dalam video tersebut, Marshanda tengah bersama Sheila dan seseorang bernama David di sebuah mobil.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

Sheila mengungkapkan bahwa dalam video tersebut Marshanda mengatakan tentang waktu dan sekarat. Namun, Sheila merasa kebingungan dengan arti ucapan Marshanda tersebut. "Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?'" tulisnya.

Sebelumnya Marshanda juga sempat mengungkap soal kondisi kesehatannya. Marshanda yang secara terbuka mengakui memiliki penyakit bipolar menyampaikan bahwa dirinya juga mengidap tumor payudara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)