home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marshanda Dikabarkan Menghilang di Los Angeles dalam Fase Manik

Senin, 27 Juni 2022 20:11 by bellaevania | 1380 hits
Marshanda Dikabarkan Menghilang di Los Angeles dalam Fase Manik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marshanda dikabarkan menghilang saat tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut disampaikan oleh kerabat Marshanda bernama Sheila.

Melalui unggahan Instagram, Sheila mengumumkan Marshanda dilaporkan hilang sejak kemarin dan tengah dalam pencarian. "Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar)," tulis Sheila dalam salah satu Instagram Story.

Sheila juga mengunggah video terakhir bersama Marshanda sebelum menghilang. Dalam video tersebut, Marshanda tengah bersama Sheila dan seseorang bernama David di sebuah mobil.

Baca juga: Marshanda Ditemukan, Keluarga Ungkap Kondisinya

Sheila mengungkapkan bahwa dalam video tersebut Marshanda mengatakan tentang waktu dan sekarat. Namun, Sheila merasa kebingungan dengan arti ucapan Marshanda tersebut. "Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?'" tulisnya.

Sebelumnya Marshanda juga sempat mengungkap soal kondisi kesehatannya. Marshanda yang secara terbuka mengakui memiliki penyakit bipolar menyampaikan bahwa dirinya juga mengidap tumor payudara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)