home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedekatan Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 Bikin Kim Go Eun Cemburu

Jumat, 01 Juli 2022 10:00 by muthiasp | 1201 hits
Kedekatan Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 Bikin Kim Go Eun Cemburu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 yang sebelumnya dipasangkan dalam drama He Is Psychometric, akan reuni di episode terbaru drama Yumi's Cells 2. Shin Ye Eun tampil sebagai cameo yang akan menguji hubungan Jinyoung dan Kim Go Eun.

Dalam episode mendatang Yumi's Cells 2, Yumi (Kim Go Eun) dan Babi (Jinyoung) akan memulai hubungan jarak jauh ketika Babi dipindahkan ke cabang perusahaannya di Jeju. Kemudian Yumi akan terbang ke sana untuk mengunjunginya.

Foto-foto yang baru dirilis dari episode terbaru Yumi's Cells 2 menunjukkan pasangan itu bahagia bertemu di bandara. Namun, perasaan bahagia Yumi untuk melihat Babi menghadapi sedikit gejolak dalam bentuk Yoo Da Eun (Shin Ye Eun).

Yoo Da Eun adalah pegawai magang di Daehan Noodles cabang Jeju. Ia memiliki kepribadian yang ceria, cerah, dan tidak mungkin tidak disukai orang, serta terlalu mudah jatuh cinta.

Salah satu foto yang baru dirilis memperlihatkan Yumi melihat kembali ke Yoo Da Eun dengan ekspresi sedikit khawatir, sementara yang lain menangkap pertemuan antara Da Eun, Babi, dan Yumi pada malam hari.

Selain Yoo Da Eun, ada dua karakter baru yang juga akan menambah seru cerita Yumi's Cells 2. Pertama, pemimpin redaksi Ahn Dae Yong (Jeon Suk Ho) dari Julie's Literature History. Dia menggunakan wawasannya yang tajam untuk melihat-lihat proyek, tetapi dia juga memiliki sisi yang agak canggung.

Baca juga: Yumi's Cells Menang Penghargaan Asian Academy Creative Awards

Meskipun dia mungkin tampak dingin pada awalnya, tetapi aslinya merupakan orang yang hangat dan berhati tulus yang percaya pada takdir cinta.

Kedua, Control Z (P.O Block B) sebagai sosok mengejutkan yang bisa membuat orang marah dengan wajah tersenyum. Dia sangat ramah, jadi dia dengan mudah memikat hati orang. Pemirsa dapat mengantisipasi bagaimana Yumi dan sel-selnya akan bereaksi terhadap Control Z.

Sutradara Lee Sang Yeob berbagi, “Penampilan visual dari tokoh-tokoh yang baru diperkenalkan itu penting, tetapi kami juga bekerja keras untuk [membuat para aktor] lebih selaras dengan karakter mereka."

"Aktor Jeon Suk Ho mengambil peran sebagai pemimpin redaksi Ahn Dae Yong dan melakukan pekerjaan yang baik dalam melakukan akting yang tulus dan lucu, dan meskipun Yoo Da Eun bukanlah peran yang mudah, aktris Shin Ye Eun dengan cerah menggambarkan [dia] karakter] secara realistis," paparnya.

Lalu menambahkan, "Kami menciptakan Control Z sambil berfokus pada pemikiran, 'Bagaimana rasanya memiliki artis dengan kepribadian seperti itu?' dan aktor Pyo Ji Hoon (P.O) melengkapinya dengan gaya yang unik.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)