home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Mark Dipastikan Tidak Tampil di Konser NCT DREAM

Senin, 25 Juli 2022 13:15 by Rie127 | 926 hits
Positif COVID-19, Mark Dipastikan Tidak Tampil di Konser NCT DREAM
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup NCT. Pada 25 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 dan tidak dapat berpartisipasi dalam konser NCT DREAM.

“Halo, ini SM Entertainment. Mark NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (25 Juli). Mark merasakan gejala yang tidak normal pagi ini, sehingga ia langsung menjalani tes antigen cepat dan dipastikan mengidap COVID-19,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Mark sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Dia segera menghentikan semua kegiatan dan mengisolasi diri serta dirawat di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

“Akibatnya, konser solo kedua NCT DREAM ‘THE DREAM SHOW 2: In A DREAM’, yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli, akan diselenggarakan dalam formasi 6 member, tidak termasuk Mark, jadi kami meminta pengertian kalian,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)