home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini

Kamis, 28 Juli 2022 12:30 by bellaevania | 810 hits
5 Drama Korea yang Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terus hadir dengan judul-judul baru. Namun beberapa judul drama menjadi yang paling banyak dibicarakan saat ini karena ceritanya menarik. Simak daftarnya berikut ini:

1. Extraordinarry Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang pengacara jenius dengan spectrum autism bernama Woo Yong Woo (Park Eun Bin) yang bekerja di firma hukum Hanbada. Disana dia banyak belajar tak hanya menyelesaikan kasus tapi juga memahami masalah kehidupan.

2. Alchemy of Souls

Dibintangi Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho. Alchemy of Souls merupakan drama fiksi karya Hong Sisters berlatar negara Daeho yang menceritakan tentang Jang Wook, yang memiliki rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya.

3. Why Her

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Dibintangi Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Bae In Hyk dan Heo Joon Ho. Menceritakan tentang Soo Jae pengacara berbakat dan termuda di sebuah firma hukum. Tapi dia terlibat dalam sebuah kasus dan diturunkan pangkatnya sebagai profesor di sekolah hukum. Di sana, dia bertemu Gong Chan, jatuh cinta padanya dan akan melakukan apa saja untuknya.

4. Gold Mask

Dibintangi Cha Ye Ryun, Na Young Heed an Lee Whee Hyang. ‘Gold Mask’ mnceritakan tentang tiga wanita yang mengalami tragedi karena keserakahan. Drama dari KBS ini akan tayang hingga 100 episode.

5. Eve

Diperankan oleh Se Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. ‘Eve’ merupakan drama romansa dan balas dendam La El (Seo Ye Ji) yang telah direncanakan selama 13 tahun untuk membayar kematian ayahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)