home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Taecyeon 2PM, Hansan: Rising Dragon Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

Senin, 01 Agustus 2022 12:00 by muthiasp | 522 hits
Film Taecyeon 2PM, Hansan: Rising Dragon Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film baru sutradara Kim Han Min yang dibintangi Park Hae Il dan Taecyeon 2PM, Hansan: Rising Dragon memulai dengan awal yang baik di box office Korea. Film tersebut menembus angka dua juta penonton dalam lima hari.

Film Hansan: Rising Dragon resmi dirilis pada 27 Juli 2022. Pada 30 Juli pagi hari, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa Hansan: Rising Dragon secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop, terhitung hanya dalam empat hari.

Kemudian 1 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa Hansan: Rising Dragon telah secara resmi melampaui 2 juta penonton bioskop. Film baru ini menarik 655.701 penonton hanya pada 31 Juli saja, sehingga jumlah total penonton bioskop menjadi 2.270.207.

Baca juga: Film Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol 'The Owl' Tarik 1 Juta Penonton dalam 10 Hari

Khususnya, Hansan: Rising Dragon berhasil mencapai tonggak sejarah tersebut hanya dalam lima hari, yang berarti bahwa ia mencapai angka 2 juta lebih cepat daripada film legendaris seperti Ode to My Father, Miracle in Cell No. 7, dan Masquerade.

Hansan: Rising Dragon memiliki jajaran pemain bertabur bintang termasuk Park Hae Il, Taecyeon 2PM, Byun Yo Han, dan banyak lagi, adalah film kedua dalam trilogi sutradara The Admiral: Roaring Currents, Kim Han Min tentang pertempuran yang dipimpin oleh jenderal legendaris Lee Soon Shin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    MAMA Awards memberikan penghargaan khusus yang disebut ‘MAMA Platinum’ kepada BTS atas prestasi mereka di kancah musik global dan kemenangan bersejarah grup di ajang tersebut dalam beberapa tahun terakhir....
  • HOT !
    ITZY menutup bulan November dengan melakukan comeback lewat perilisan mini album dan video musik barunya....
  • HOT !
    Konflik antara Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment terkait bayaran dari karya musiknya masih bergulir. Terbaru, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young merilis permintaan maaf resmi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)