home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Tunjukkan Sifat Ambisius Sebagai Asisten di Drama 'Today's Webtoon'

Jumat, 05 Agustus 2022 15:30 by Rie127 | 1211 hits
Kim Sejeong Tunjukkan Sifat Ambisius Sebagai Asisten di Drama 'Today's Webtoon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode mendatang di drama Today’s Webtoon, On Ma Eum (Kim Sejeong) akan bertanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya, dan juga memberikan dukungan agar mereka menyelesaikan episode tepat waktu.

Dalam foto teaser yang dirilis menunjukkan On Ma Eum berteriak kegirangan setelah ditugasi mengatur jadwal untuk penulis Na Kang Nam (Im Chul Soo) yang merupakan penulis webtoon ‘Nine-Tailed Fox Princess’ favoritnya.

Namun, Na Kang Nam terkenal karena suka menghentikan pekerjaannya dari waktu ke waktu karena lebih memilih menghabiskan pacar influencernya Ji Han Seul (Jin Ye Sol), dan ini menjadi masalah untuk kedepannya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi ‘Today’s Webtoon’ berbagi, “Ma Eum bekerja dengan sibuk dan lebih antusias daripada orang lain yang sangat menyukai webtoon akan secara memulai pekerjaannya sebagai editor.”

“Namun, seperti yang diperingatkan Seok Ji Hyung (Choi Daniel), tidak semua penulis dapat patuh mengirimkan naskah mereka selama 30 tahun tanpa melewatkan atau terlambat seperti Baek Eo Jin (Kim Kap Soo)."

"Begitu Ma Eum ditugaskan sebagai penulis, proses perjuangannya memenuhi tenggat waktu akan tergambar secara dinamis. Mohon antisipasinya,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)