home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hansan: Rising Dragon Jadi Film Korea Terlaris ke-2 Tahun 2022

Senin, 08 Agustus 2022 10:15 by muthiasp | 562 hits
Hansan: Rising Dragon Jadi Film Korea Terlaris ke-2 Tahun 2022
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hansan: Rising Dragon telah melampaui 4 juta penonton bioskop kurang dari dua minggu setelah dirilis. Film sageuk tersebut kini menduduki peringkat kedua di daftar film Korea terlaris tahun 2022.

Menurut Dewan Film Korea, pada 6 Agustus, Hansan: Rising Dragon telah secara resmi melampaui 4 juta penonton bioskop, yang berarti butuh waktu kurang dari 11 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut setelah dirilis tanggal 27 Juli.

Pencapaian tersebut berhasil mengalahkan rekor sukses besar film legendaris Masquerade yang membutuhkan waktu 16 hari untuk mencapai 4 juta penonton, dan melampaui 4 juta penonton bioskop pada tingkat yang sama dengan film Tidal Wave.

Baca juga: Hansan: Rising Dragon Bertahan di Puncak Box Office dengan 6 Juta Penonton

Sementara per tanggal 7 Agustus, Hansan: Rising Dragon menjadi film Korea terlaris ke-2 tahun 2022 dengan pendapatan kotor US$36.182.050 dan telah mengantongi 4.598.525 penonton.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, sutradara Kim Han Min, Park Hae Il, Byun Yo Han, Kim Hyang Gi, Kim Sung Kyu, Park Hoon, Park Jae Min, dan Lee Seo Joon berkumpul untuk menyampaikan terima kasih ke penonton.

“Hansan: Rising Dragon melampaui 4 juta penonton bioskop! Penonton, terima kasih banyak telah bersama kami selama kemenangan luar biasa kami!” bunyi tulisan yang dipegang oleh masing-masing aktor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)