home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show SBS Master In The House Akan Berhenti Tayang

Jumat, 12 Agustus 2022 09:15 by muthiasp | 787 hits
Variety Show SBS Master In The House Akan Berhenti Tayang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar.

Pada 12 Agustus, tim produksi variety show Master in the House mengumumkan, “Master in the House akan beristirahat sejenak. Kami berencana untuk kembali dengan Musim 2 setelah mengatur ulang [acara].”

Master in the House tayang perdana pada 31 Desember 2017. Sejak itu acaranya menjadi favorit banyak orang dan menjadi program hiburan akhir pekan teratas di Korea Selatan, serta diminati cukup banyak penggemar internasional.

Variety show ini menghadirkan konsep yang unik, di mana para anggotanya akan mengunjungi para "master" atau orang-orang penting yang dianggap ahli dari berbagai bidang, untuk selanjutnya mengulik dan mempelajari ilmu darinya.

Master in the House telah mengalami beberapa perubahan pada jajaran anggota, yang saat ini terdiri dari Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES, dan Doyoung NCT yang baru saja bergabung sebagai anggota tetap bulan lalu.

Sementara itu, episode terakhir Master in the House akan ditayangkan pada bulan September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)