home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Shik, Son Seok Gu, dan Lee Hee Joon Bintangi Drama Thriller Komedi Netflix

Jumat, 19 Agustus 2022 14:00 by fzhchyn | 1055 hits
Choi Woo Shik, Son Seok Gu, dan Lee Hee Joon Bintangi Drama Thriller Komedi Netflix
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Tiga aktor ternama telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Netflix ‘Murder DIEary” (judul literal). Choi Woo Shik, Son Seok Gu, dan Lee Hee Joon dipastikan menjadi pemeran utama drama tersebut.

Berdasarkan webtoon, ‘Murder DIEary’ adalah drama thriller komedi gelap tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Chang Hee, yang sebelumnya pernah menyutradarai drama ‘Strangers from Hell’ dan film ‘The Vanished’, sementara naskahnya digarap penulis pendatang baru Kim Da Min.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pada 19 Agustus, diumumkan bahwa Choi Woo Shik, Son Seok Gu, dan Lee Hee Joon akan membintangi serial Netflix baru tersebut.

Choi Woo Shik akan memerankan Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang kemudian menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan tak disengaja pertamanya.

Son Seok Gu akan berperan sebagai detektif Jang Nan Gam, yang terus berada di sekitar Lee Tang dengan intuisi dan nalurinya yang seperti binatang. Lee Hee Joon akan berperan sebagai Song Chon, seorang mantan detektif yang melacak keberadaan Lee Tang sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)