home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon (G)I-DLE Dapat Banyak Kejutan Ulang Tahun di Konser Jakarta

Minggu, 28 Agustus 2022 14:00 by fzhchyn | 971 hits
Soyeon (G)I-DLE Dapat Banyak Kejutan Ulang Tahun di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser (G)I-DLE ‘JUST ME ( )I-DLE in Jakarta’ yang berlangsung pada 27 Agustus kemarin, menjadi momen yang spesial bagi Soyeon. Seperti yang diketahui, leader girl group itu baru saja berulang tahun pada 26 Agutus dan alhasil mendapat banyak kejutan selama konser.

Menyapa penggemar di awal konser, Soyeon memperkenalkan diri sebagai gadis yang baru berulang tahun dan mendapat sambutan yang meriah dari para Neverland (fandom grup) yang memenuhi venue konser di The Kasablanka Hall.

Pihak promotor Mecima Pro menyediakan banner untuk merayakan ulang tahun Soyeon, yang diangkat para penggemar, membuat sang rapper wanita cukup terharu. Dia juga mengatakan bahwa penggemar Indonesia banyak mengucapkan selamat ulang tahun bahkan saat dirinya tiba di bandara.

Baca juga: Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

Sementara dalam sesi ment berikutnya, Yuqi mengatakan bahwa salah satu hal paling berkesan dari konser di Jakarta ini adalah ulang tahun Soyeon, membuat penggemar mengangkat kembali banner dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Perayaan ulang tahun Soyeon tak berhenti disitu. Saat encore, di mana para (G)I-DLE seharusnya tampil membawakan lagu ‘i’M THE TREND’, keempat member justru mengejutkan Soyeon dengan membawa kue ulang tahun. “Tidak bisa dipercaya, aku ditipu dua kali,” ujarnya terkejut.

Setelah sekali lagi menyanyikan lagu Happy Birthday, Soyoen mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Aku tidak bisa berkata apa-apa. Terima kasih banyak semuanya. Ini sungguh ulang tahun terbaik. Terima kasih Neverland Jakarta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)