home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rumor Kencan Idol K-pop Paling Konyol

Kamis, 01 September 2022 21:30 by bellaevania | 903 hits
5 Rumor Kencan Idol K-pop Paling Konyol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi idol K-pop terutama masalah percintaan menjadi topik sensitif bagi penggemar. Meskipun begitu tak sedikit idol K-pop yang dirumorkan berpacaran. Dikait-kaitkan dan diduga memiliki hubungan, ini 5 rumor kencan idol K-pop paling konyol yang tidak terbukti kebenarannya.

1. Yoona SNSD dan PSY

Di tahun 2012, beredar foto Yoona dengan seorang pria yang mirip PSY. Kemudian netizen menyebarkan rumor bahwa keduanya berkencan. Padahal PSY sudah menikah. Yoona memberi klarifikasi bahwa pria tersebut adalah seorang cameramen yang mirip PSY.

2. Jungkook BTS dan Nayeon TWICE

Di masa lalu, penggemar mencurigai Jungkook BTS dan Nayeon TWICE berkencan karena terlihat saling curi pandang satu sama lain di acara Idol School Athletic Championships. Jungkook juga terlihat bersemangat memberikan reaksi saat Nayeon melakukan pertandingan gulat. Namun ini hanya spekulasi penggemar.

3. GD BIGBANG dan Dara eks 2NE1

Rumor keduanya berkencan muncul saat penggemar memperhatikan bahwa keduanya memposting foto di akun media sosial mereka mengenakan pakaian serupa dan berpose serupa. Namun, keduanya selalu mengakui bahwa mereka melihat satu sama lain sebagai keluarga.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

4. BamBam GOT7 dan Irene Red Velvet

Beberapa netizen mulai berspekulasi bahwa BamBam dan Irene berpacaran ketika BamBam pernah mengubah deskripsi profil Instagram-nya. Dia mengubahnya dari emoji kue menjadi huruf IR, lalu menjadi emoji hati, mata, dan cincin.

Netizen berspekulasi bahwa kue itu merujuk pada “Kue Es Krim” Red Velvet, dan IR seharusnya merujuk pada Irene. BamBam dengan cepat menutup rumor ini.

8. Jimin BTS dan Jeongyeon TWICE

Ini merupakan lelucon antara ONCE dan ARMY, tetapi beberapa berspekulasi bahwa Jimin dan Jeongyeon memiliki hubungan yang buruk satu sama lain. Desas-desus ini dimulai karena beberapa interaksi antara keduanya.

Seperti ketika Jeongyeon tampaknya memiliki ekspresi dingin begitu dia melihat Jimin di layar. Karena hal ini keduanya dirumorkan pernah berkencan dan putus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)