home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Puji Chemistry-nya dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young

Selasa, 06 September 2022 11:30 by muthiasp | 577 hits
Park Min Young Puji Chemistry-nya dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Min Young akan kembali menghiasi layar kaca bersama dengan dua aktor tampan, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, dalam drama terbaru tvN 'Love in Contract'.

Dalam drama komedi romantis tersebut, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young berperan sebagai dua pria dengan latar belakang yang jauh berbeda, yang menyewa Park Min Young untuk menjadi pasangan palsunya.

Melalui wawancara terbaru, Park Min Young membahas chemistrynya dengan kedua lawan main tersebut. Mengenai Go Kyung Pyo, dia berkomentar, “Aktor Go Kyung Pyo memiliki energi yang hebat, dan kami memiliki chemistry yang hebat, jadi dia membuatku tertawa setiap hari. Aku bersenang-senang syuting dengannya.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Mengenai Kim Jae Young, Park Min Young berkata, “Aktor Kim Jae Young memiliki humornya sendiri, dan itu sangat lucu sehingga saya terkadang memikirkannya. Saya yakin chemistry [dengan masing-masing dari mereka] akan menjadi gaya yang berbeda seperti pesona mereka yang beragam.”

Park Min Young kemudian menyebutkan bahwa 'Love in Contract' adalah drama yang sempurna, “Komedi romantis yang sempurna untuk musim yang membuat jantung berdebar akan datang. Silakan menantikannya.” Drama ini akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)