home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Seo Hye Won, Pemeran So-i di Drama Alchemy of Souls

Selasa, 06 September 2022 16:10 by bellaevania | 1114 hits
Profil Seo Hye Won, Pemeran So-i di Drama Alchemy of Souls
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Meskipun bukan pemeran utama dalam drama Alchemy of Souls, akting Seo Hye Won sebagai So-I si penipu dalam drama tersebut turut menarik perhatian.

Seo Hye Won merupakan kelahiran 4 November 1993. Dia merupakan lulusan Theater dari Universitas Yong In. Awal karirnya di dunia akting terbilang masih baru, di mulai pada tahun 2018.

Seo Hye Won debut dalam web drama berjudul Just One Bite. Dia berperan sebagai Im Soo Ji. Kemduian Seo Hye Won muncul dalam peran pendukung di drama True Beauty (2020), Nevertheless (2021), Jirisan (2021).

Seo Hye Won juga pernah main film pada tahun 2021, muncul sebagai Ahn Mi Sook dalam film Whispering Corridors 6: The Humming yang penuh misteri.

Seo Hye Won sempat viral dalam salam satu adegannya bersama Seol In Ah di drama Business Proposal. Saat itu Seo Hye Won berperan sebagai Jo Yoo Jung, anak chaebol dari Marine grup yang kerap berbicara dengan bahasa Inggris dan Korea Selatan yang dicampur.

Dia juga muncul sebagai cameo dalam drama Extraordinary Attorney Yoo dalam kasus tiket lotre. Seo Hye Won berperan sebagai Choi Da Hye, pekerja bar yang merupakan selingkuhan dari klien kasus tiket lotre tersebut.

Dalam drama Alchemy of Souls, karakternya yang licik menuai pujian. Dia menyamar sebagai putri keluarga Jinyowon yang lama hilang. Kisah Alchemy of Souls akan berlanjut ke musim kedua.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi bintang utama Lollapalooza Berlin pada 8 September mendatang! Boy group ini akan menyuguhkan penampilan yang luar biasa selama sekitar 90 menit di Main Stage South....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)