home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Crown 6 Tunda Produksi untuk Hormati Mendiang Ratu Elizabeth II

Jumat, 09 September 2022 11:45 by bellaevania | 857 hits
The Crown 6 Tunda Produksi untuk Hormati Mendiang Ratu Elizabeth II
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Serial Netflix The Crown Season 6 akan menghentikan produksinya sementara sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Sutaradara Peter Morgan mengatakan bahwa serial tersebut akan menghentikan syuting musim keenamnya karena meninggalnya Ratu Elizabeth II pada 8 September. Serial tersebut menceritakan naik turun pemerintahannya, dimulai dengan naik takhta pada tahun 1952.

"The Crown adalah surat cinta untuknya dan saya tidak menambahkan apa pun untuk saat ini, hanya diam dan hormat," katanya mengutip Deadline. "Kami akan berhenti syuting karena rasa hormat juga."

Baca juga: Trailer 'The Crown' Season 5 Singgung Wawancara Kontroversial BBC Putri Diana

Musim keenam dari serial pemenang Emmy ini mulai diproduksi musim gugur ini dan akan berfokus pada periode antara akhir 1990-an dan awal 2000-an. "Ini sangat relevan jika kita sedang syuting. Syuting akan segera ditutup jika kita dalam produksi, setidaknya selama seminggu."

"Juga akan ada banyak diskusi tentang kapan harus memulai kembali," imbuhnya.

Musim kelima The Crown diharapkan tayang perdana pada bulan November, menampilkan Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September pada usia 96, beberapa jam setelah Istana Buckingham merilis pernyataan bahwa para dokter khawatir akan kesehatannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)