home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 2)

Minggu, 11 September 2022 11:00 by Rie127 | 873 hits
Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua tahun belakangan ini banyak grup K-Pop generasi 2 yang melakukan reuni lewat comeback atau pun showcase, hal ini tentunya membuat penggemar K-Pop kembali ke masa-masa K-Pop mulai merambah ke seluruh dunia.

Berikut ini merupakan reuni grup K-Pop yang sukses menggemparkan dan melepas rasa rindu penggemar. Mana bias kamu?

1. Reuni Ulang Tahun ke-15 KARA

Pada Juni lalu, KARA merayakan ulang tahun ke-15 mereka. Leader Park Gyuri menulis pesan yang menyentuh hati untuk memberi keterangan foto perayaan grup, dan dengan penuh kasih menandai mendiang Goo Hara. Momen indah ini menunjukkan bahwa ikatan kelompok hidup melampaui semua tantangan hidup.

2. Momen Viral 2PM

Baca juga: Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 1)

Melalui siaran YouTube MMTG, 2PM tampil dengan membawakan lagu hits ‘My House’ yang viral pada tahun 2015. 2PM juga membuat penggemar kembali bernostalgia ke masa lalu. 2PM juga membuat comeback dengan ‘Make It’ pertama mereka dalam hampir lima tahun.

3. Nostalgia After School

Masih di siaran YouTube MMGG, girl grup After School menjadi bintang tamu untuk berbincang dan membawakan lagu hits mereka ‘Bang’ dan ‘Diva’. MV JaeJae dan para member Jung Ah, Jooyeon, Bekah, Raina, dan Kahi membuat penonton dapat melepas rindu.

4. Comeback Pertama T-ara

T-ara memberi penggemar lebih dari satu alasan untuk merayakan dan menikmati ulang tahun ke-12 mereka pada tahun 2021. Faktanya, keempat member mengumumkan melalui siaran langsung mereka bahwa mereka akan membuat comeback setelah absen selama empat tahun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)