home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Seasons of Blossom, Drama Adaptasi Webtoon yang Ditunggu

Senin, 19 September 2022 09:15 by bellaevania | 391 hits
Sinopsis Seasons of Blossom, Drama Adaptasi Webtoon yang Ditunggu
Image Source: Wavve

DREAMERS.ID - Wavve akan merilis drama ‘Seasons of Blossom’ pada 21 September 2022. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini dibintangi oleh So Ju Yeon, Seo Ji Hoon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, dan Yoon Hyun Soo.

‘Seasons of Blossom’ akan menceritakan kisah cinta dan persahabatan para pemuda berusia 18 tahun di Seoyeon High School. Menggambarkan ketika sebuah insiden anak laki-laki yang bunuh diri enam tahun lalu mulai mempengaruhi kehidupan seorang gadis sekarang.

Drama ini juga akan menyoroti keprihatinan dan pertumbuhan mereka yang beranjak dewasa dan tidak bisa jujur dan menyembunyikan diri.

Baca juga: Review Drama Seasons of Blossom, Kenangan Cinta Pertama di SMA

Seo Ji Hoon memerankan Lee Ha Min yang cerah di luar tetapi gelap di dalam, sementara So Ju Yeon memerankan Han So Mang yang pemalu namun kuat. Kim Min Kyu berperan sebagai siswa populer Lee Jae Min yang memiliki masa lalu yang menyakitkan tetapi ramah kepada semua orang.

Kang Hye Won memerankan Yoon Bo Mi, siswa teladan yang cerdas dan baik hati. Yoon Hyun Soo berperan sebagai Choi Jin Young yang suka bermain game tetapi memiliki sisi yang sangat halus dan Oh Yoo Jin berperan sebagai sahabat Yoon Bo Mi, Kang Sun Hee.

Drama ini berlatar dua garis waktu antara Ha Min dan So Mang, yang masih remaja enam tahun lalu, serta Jae Min, Bo Mi, Jin Young, dan Sun Hee, yang sekarang remaja. Mereka menjadi terkait ketika insiden yang dialami enam tahun lalu oleh remaja masa lalu mulai mempengaruhi siswa saat ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)