home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Berada di Bali

Minggu, 02 Oktober 2022 18:45 by muthiasp | 1445 hits
Donghae dan Eunhyuk Super Junior Berada di Bali
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan konser Super Show 9 pada 11 September lalu, anggota Super Junior kembali datang ke Indonesia. Kali ini, Donghae dan Eunhyuk terlihat mengunjungi Bali.

Pada Sabtu (1/10), Donghae mengunggah video di dalam mobil saat kondisi hujan. Kemudian berbagi pemandangan malam di halaman kamar hotel yang mengisyaratkan dirinya menginap di kawasan dekat pantai.

Kemudian pada Minggu (2/10) siang, ia kembali mengunggah pemandangan indah laut dari ketinggian, yang dilanjutkan dengan matahari terbenam, dan momen saat dirinya berlatih tenis di siang hari.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Usut punya usut, rupanya Donghae dan Eunhyuk menginap di salah satu hotel mewah di Bali. Keduanya dikabarkan tengah menjalani syuting program travel baru, yang masih dirahasiakan jadwal tayangnya.

Pada Jumat (30/9), Donghae dan Eunhyuk sempat membicarakan tentang keberangkatan mereka ke Bali dalam acara D&E Show di Naver NOW. Sebelumnya pada konser SS9, Donghae juga membocorkan dirinya akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)