home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea yang Tayang Bulan Oktober 2022 (Part 1)

Selasa, 04 Oktober 2022 23:00 by bellaevania | 814 hits
Daftar Drama Korea yang Tayang Bulan Oktober 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan Oktober ini sejumlah drama Korea baru siap tayang. Tampilkan bagai genre dan aktor Korea ternama. Simak deretan drama Korea baru yang tayang sepanjang bulan Oktober ini:

1. Cheer Up (3 Oktober)

Dibintangi Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Jang Gyuri, Kim Hyun Jin. Cherr up merupakan drama rom com remaja yang menceritakan kisah seorang murid SMA perempuan yang ambisius dan cheer squad yang diikutinya karena uang.

2. Love is for Suckers (5 Oktober)

Drama rom com yang dibintangi Lee Da Heed an Choi Siwon Super Junior ini mengisahkan dua sahabat lama yang mulai mempertanyakan perasaan mereka satu sama lain setelah bekerja sebagai PD reality show kencan dan pemainnya.

3. Bad Prosecutor (5 Oktober)

Dibintangi D.O EXO dan Lee Se Hee, drama bertema hukum ini menceritakan seorang jaksa yang rela melakukan apa saja untuk kepentingan korban.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

4. Glitch (7 Oktober)

Dibintangi Jeon Yeo Bin dan Na Na. Glitch merupakan drama bergenre sci-fi thriller yang menceritakan tentang seorang wanota yang mencari pacarnya yang hilang. Dia pun terlibat dalam klub UFO untuk mencari tahu keberadaannya.

5. Yonder (14 Oktober)

Yonder merupakan drama yang menggabungkan genre sci-fi dan melodrama. Dibintangi Han Ji Min dan Shin Ha Kyun, drama ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak bisa menerima kematian istrinya. Dia kemudian meyelami dunia antara kehidupan dan kematian.

6. The Queen’s Umbrella (15 Oktober)

The Queen’s Umbrella merupakan drama sageuk yang akan menampilkan Kim Hye Soo, Kim Hae Sook dan Choi Won Young. Menceritakan tentang seorang ratu bermasalah yang menggunakan metode tidak biasa untuk membuat putranya layak untuk gelar mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)