home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'Glitch', Penculikan Misterius yang Berkaitan Dengan UFO

Rabu, 05 Oktober 2022 23:00 by Rie127 | 928 hits
Sinopsis Drama 'Glitch', Penculikan Misterius yang Berkaitan Dengan UFO
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Glitch menjadi salah satu drama Netflix yang akan segera tayang pada 7 Oktober mendatang. Sebelumnya melalui konferensi pers Netflix Indonesia yang dihadiri oleh tim Dreamers, pihaknya mengungkap bahwa ‘Glitch’ menjadi drama yang wajib banget ditonton karena ceritanya yang baru dan seru.

Mengisahkan tentang Hong Ji Hyo (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) yang mencari pacarnya yang menghilang. Sejak itu, Ji Hyo melacak keberadaan pacarnya dengan bantuan Heo Bo Ra (diperankan oleh Nana) dan anggota lain dari klub UFO yang mulai mengungkapkan rahasia misterius.

Ji Hyo sendiri bekerja sebagai parachute hire, seseorang yang dipekerjakan berdasarkan koneksi keluarga mereka. Selain parachute hire, Ji Hyo juga memiliki pekerjaan tetap dengan latar belakang keluarga yang solid.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Heo Bo Ra adalah seorang streamer Twitch yang gagal dan seorang YouTuber dengan hanya memiliki beberapa ratus subscriber. Ia memiliki konten yang isinya semua tentang misteri, Bo Ra juga merupakan anggota komunitas pengamat UFO dan menghabiskan hari demi hari di dalam kamarnya, mengedit videonya.

Berdasarkan trailer drama ‘Glitch’ yang dirilis oleh akun Netflix Indonesia, drama ini akan menampilkan cerita yang menegangkan, penuh misteri terkait dengan UFO namun juga diselingi oleh humor pemain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)