home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lyodra akan Hadiri Asia Artist Awards 2022

Senin, 07 November 2022 15:30 by bellaevania | 733 hits
Lyodra akan Hadiri Asia Artist Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara penghargaan Korea Selatan, Asia Artist Awards akan kembali digelar pada tahun ini. Kali ini akan diselenggarakan pada 13 Desember 2022 di Nagoya, Jepang.

Artis dari berbagai negara di Asia akan menghadiri acara ini. Dan penyanyi Lyodra Ginting akan menjadi perwakilan dari Indonesia yang hadir. Ini menjadi pertama kalinya Lyodra hadir di Asia Artist Awards.

Dikenal dengan lagu-lagunya seperti 'Pesan Terakhir', 'Dibanding Dia', dan 'Kalau Bosan', Lyodra memenangkan 'Indonesia Music Awards - Album of the Year' untuk album pertama di tahun 2021 lalu.

Baca juga: Puji Lyodra, Seo In Guk Ajak Kolaborasi

Asia Artis Awards 2022 akan diselenggarakan secara offline untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dan akan dipandu oleh Jang Wonyoung IVE sebagai MC. Kemudian pada tanggal 14 Desember akan diselenggarakan AAA After Stage yang juga akan dipandu oleh Hwang Minhyun dan Yabuki Nako.

SEVENTEEN, THE BOYZ, Stray Kids, ITZY, TREASURE, IVE, Kep1er, LE SSERAFIM, serta New Jeans, menjadi deretan nama grup K-Pop yang dikonfirmasi hadir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)