home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend Tampil di G20 Bali, Nyanyi di Depan Presiden Jokowi

Selasa, 15 November 2022 10:30 by bellaevania | 618 hits
John Legend Tampil di G20 Bali, Nyanyi di Depan Presiden Jokowi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - John Legend ikut tampil meramaikan side event G20. Tepatnya dalam forum Atlantic Council Global Food Security Forum (Forum Keamanan Pangan Global) yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Minggu (13/11/2022).

John Legend tampil di depan Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri. Ia  menyanyikan total delapan lagu, diantaranya 'Ordinary People', 'Love Me Now', 'Hard Times', dan 'All of Me'.

John Legend mengatakan sangat senang bisa kembali ke Bali, ke Indonesia. Dia mengatakan Bali adalah salah satu tempat paling favorit baginya, di mana ia berkali-kali datang untuk berlibur dan melangsungkan pertunjukkan.

Dalam penampilannya, John Legend juga berbicara soal isu kelaparan dunia. Secara terbuka John Legend mengungkapkan bahaya kelaparan yang juga membayangi negaranya, Amerika Serikat.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

“Bahkan di Amerika, negara sangat kaya yang bangga dengan kesetaraan dan filantropi, tetapi jutaan orang kelaparan setiap hari. Sesuatu yang membuat saya dan istri saya kini memusatkan perhatian pada isu ini, untuk memastikan agar anak-anak kita punya makan untuk dimakan, bisa makan di sekolah dan dirumah."

"Jadi merupakan hal penting ketika Atlantic Council, pemerintah Indonesia, Tri Hasta foundation melangsungkan forum ini di sela-sela KTT G20 karena inilah dialog yang kita perlu lakukan," ujar John Legend.

Penampilan John Legend berlangsung usai Presiden Jokowi menerima Anugerah Global Citizen Award dari Atlantic Council.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)