home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Alchemy of Souls 2' Isyaratkan Perubahan Drastis Antara Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo

Selasa, 06 Desember 2022 11:00 by muthiasp | 697 hits
'Alchemy of Souls 2' Isyaratkan Perubahan Drastis Antara Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - 'Alchemy of Souls 2' membagikan teaser karakter yang diperankan Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo. Arin dan Yoo In Soo akan mengulangi peran sebagai Jin Cho Yeon dan Park Dan Gu, pasangan yang sebelumnya bertunangan di 'Alchemy of Souls' Bagian Pertama.

Dalam 'Alchemy of Souls 2', Park Dang Gu terpaksa menggantikan pamannya, Park Jin (Yoo Joon Sang) sebagai pemimpin Songrim. Park Dang Gu akan menunjukkan keahlian bisnisnya yang luar biasa.

Di sisi lain, apa yang terjadi tiga tahun terakhir telah membantu Jin Cho Yeon tumbuh dari putri bungsu yang belum dewasa menjadi seorang wanita terhormat. Dengan keadaan yang sekarang sangat berbeda untuk pasangan ini, hubungan mereka pasti akan menjadi lebih rumit.

Dalam foto teaser  'Alchemy of Souls 2' memperlihatkan kedewasaan Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu dengan potongan gambar baru. Kedua karakter tersebut memiliki tatapan mata yang dewasa dan memamerkan karisma mereka yang menyendiri.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Peristiwa besar yang terjadi tiga tahun lalu telah benar-benar mengubah aura Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu. Poin kunci yang harus diwaspadai adalah hubungan antara Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu, yang dibuat menggantung di akhir Bagian 1.

Terlepas dari konflik antara keluarga mereka, Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu memiliki begitu banyak cinta dan kasih sayang untuk satu sama lain sehingga mereka mampu mengatasi perbedaan dan bertunangan.

Namun, insiden tak terduga terjadi pada upacara pernikahan mereka ketika Mu Deok (Jung So Min) melarikan diri, mencabik-cabik pasangan itu. Selain itu, Jin Cho Yeon kehilangan ayahnya Jin Woo Tak (Joo Suk Tae) karena Mu Deok yang melarikan diri, menciptakan sumur racun di hatinya.

Dengan total 10 episode, 'Alchemy of Souls 2' akan mulai tayang di tvN dan Netflix pada 10 Desember 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)