home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DPR Squad Sukses Guncang Panggung The Regime Tour in Jakarta

Rabu, 07 Desember 2022 13:00 by Rie127 | 1477 hits
DPR Squad Sukses Guncang Panggung The Regime Tour in Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 6 Desember, DPR resmi melangsungkan konser solo pertama mereka di Indonesia yang bertajuk ‘The Regime’. Konser ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada pukul 8 malam.

DPR Cream membuka konser tersebut dengan DJ set dari album 'DPR ARCHIVES', termasuk lagu berjudul ‘Billboard Uwu’ yang memukau dan langsung mendapatkan sorakan yang meriah dari penonton.

Setelah penampilan singkatnya, DPR LIVE atau Hong Dabin tampil dan membuat suasana semakin pecah lewat lagunya yang berjudul ‘Legacy’ dan di tutup dengan duet bersama DPR Cline lewat lagu ‘Set It Off’.

Baca juga: Daftar Artis Korea yang Datang ke Indonesia Bulan Desember 2022

Suasana semakin heboh ketika DPR IAN tampil dengan sayap hitamnya lewat lagu berjudul ‘MITO’ dilanjutkan dengan ‘So Beautiful’, hingga ditutup dengan salah satu lagu paling populernya ‘No Blueberries’ bersama dengan DPR LIVE yang membuat seluruh penonton ikut bernyanyi.

Tentunya konser ditutup dengan penampilan seluruh member DPR dan juga member lainnya diatas panggung dengan lagu ‘To Myself’ yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Bahkan sebelum mereka membawakan lagu tersebut, penonton telah meneriakan ‘DPR We Gang Gang’ yang menjadi killing part dalam lagu itu.

Konser ini semakin lengkap dengan properti, lighting, dan sound yang luar biasa dari tim produksi. DPR pun tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas antusias dan dukungan para penggemar sepanjang konser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)