home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Parasite' Masuk Daftar 100 Film Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Variety

Jumat, 23 Desember 2022 11:30 by fzhchyn | 1591 hits
'Parasite' Masuk Daftar 100 Film Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Variety
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film arahan sutradara Bong Joon Ho ‘Parasite’ diakui sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa oleh Variety. Pada 22 Desember, media hiburan Amerika Serikat itu merilis daftar ‘The 100 Greatest Movies of All Time’.

Dalam daftar tersebut, ‘Parasite’ berada di No. 82 di mana Variety memperkenalkannya sebagai film thriller dengan niat tajam yang menarik secara universal, dan karya yang menjadi "titik kritis" dalam sejarah Academy Awards.

‘Parasite’ memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Picture di Academy Awards ke-92 tahun 2020, mencatat sejarah pertama kalinya sebagai karya non-Inggris, memenangkan tiga penghargaan lagi, termasuk penyutradaraan, skenario asli terbaik, dan film fitur internasional.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Film ‘Psycho’ (1960), yang diproduksi oleh Alfred Hitchcock, salah satu sutradara film thriller suspense terbaik, dengan bangga menduduki peringkat pertama dalam daftar tersebut.

Menyusul, ‘The Wizard of Oz’ (1939) yang disutradarai oleh Victor Fleming menduduki peringkat kedua, dan ‘The Godfather’ (1972) karya sutradara Francis Ford Coppola menduduki peringkat ketiga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)