home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Umumkan Jadwal Konser di Indonesia Tahun Depan, Dua Hari!

Rabu, 28 Desember 2022 10:30 by muthiasp | 717 hits
TREASURE Umumkan Jadwal Konser di Indonesia Tahun Depan, Dua Hari!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE akan disibukkan dengan tur dunia pada paruh pertama tahun 2023 mendatang. Mereka baru saja mengumumkan jadwal tur konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Pada Rabu (28/12), YG Entertainment secara resmi merilis poster tur konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] untuk wilayah Asia. Ada tujuh kota yang akan dituju, mulai dari Taipei pada 4 Maret 2023, Kuala Lumpur pada 11 Maret 2023.

Kemudian Jakarta pada 18 dan 19 Maret 2023, Bangkok pada 1 April 2023, Singapura pada 8 April 2023, Manila pada 15 April 2023, dan terakhir Makau pada 22 April 2023 mendatang.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Konser TREASURE di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 5-6 ICE BSD City (Kab. Tangerang). Konser selama dua hari ini akan membayar kepuasan dan rasa rindu penggemar setelah kedatangan pertama TREASURE.

Sebelumnya, TREASURE tampil di konser Saranghaeyo Indonesia 2022 oleh MecimaPro pada 10 Desember lalu. Saat itu, para anggota TREASURE sudah memberikan bocoran bahwa mereka akan menggelar konser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)