home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu Donasikan Semua Hasil Penjualan dari Saluran YouTube Pribadi

Kamis, 29 Desember 2022 09:15 by fzhchyn | 490 hits
Chuu Donasikan Semua Hasil Penjualan dari Saluran YouTube Pribadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chuu telah memberikan donasi yang murah hati! Baru-baru ini saluran YouTube pribadinya Chuu Can Do It diumumkan bahwa semua pendapatan dari penjualan item dari toko Jiwoo telah disumbangkan ke Korea Music Development Corporation Aggregate.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga menyertakan foto sertifikat donasi yang mencantumkan “Chuu Can Do It – Kim Ji Woo” sebagai donatur.

Dalam sertifikat tertulis, “Sertifikat ini diberikan untuk berterima kasih kepada donatur tersebut karena telah berdonasi ke Korea Music Development Corporation Aggregate yang akan membantu meningkatkan kesejahteraan musisi.”

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

“Jumlah yang disumbangkan akan digunakan dengan sangat berharga untuk kemerdekaan dan promosi musik musisi senior dan rookie.”

Sementara itu pada 31 Desember mendatang, Chuu akan bekerja sama dengan sesama idola wanita '99 line, Arin Oh My Girl, Choi Yoojung Weki Meki, Yuqi (G)I-DLE, dan Choi Ye Na untuk penampilan spesial di Festival Musik MBC 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)