home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Akui Bunuh 25 Orang Saat Bertugas di Afghanistan

Jumat, 06 Januari 2023 15:35 by bellaevania | 981 hits
Pangeran Harry Akui Bunuh 25 Orang Saat Bertugas di Afghanistan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Isi memoar baru Pangeran Harry berjudul ‘Spare’ menjadi perbincangan. Pangeran Harry mengklaim dia membunuh 25 orang saat bertugas di Afghanistan.

Harry yang melakukan dua tur keliling negara, menulis, "Sepertinya penting bagi saya untuk tidak takut dengan jumlah (orang yang terbunuh). Jadi angka saya adalah 25. Itu bukan angka yang membuat saya puas, tetapi juga tidak membuatku malu."

Pangeran berusia 38 tahun itu bahkan menyamakan orang-orang tersebut dengan bidak catur yang dilepas dari papan. Meskipun demikian, Pangeran Harry benar-benar menikmati waktunya di militer Inggris karena memungkinkan dia untuk melarikan diri dari drama kehidupan kerajaan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dia berkata, "Saya bukan lagi Pangeran Harry, saya adalah Letnan Dua Wales dari Blues and Royals, resimen tertua kedua Angkatan Darat Inggris."

"Ketika saya menjadi tentara, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan keluar sebelum memiliki istri dan anak, karena saya tidak dapat membayangkan sakit hati berpisah begitu lama selama penempatan, risiko kemungkinan cedera, dan kenyataan bahwa kehidupan keluarga saya bisa berubah selamanya jika itu terjadi."

Harry juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel militer lainnya, Dia berkata, "Setiap anggota komunitas Invictus telah mengalami tingkat yang berbeda-beda dari hal-hal ini. Saya sangat menghormati apa yang mereka dan keluarga mereka korbankan atas nama pelayanan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)