home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

12 Tahun Berlalu, Dream High Kembali Sebagai Pertunjukan Musikal

Jumat, 27 Januari 2023 10:15 by muthiasp | 671 hits
12 Tahun Berlalu, Dream High Kembali Sebagai Pertunjukan Musikal
Image source: KBS

DREAMERS.ID - 12 tahun berlalu, drama populer KBS Dream High yang perdana tayang pada 2011 kembali sebagai pertunjukan musikal. Musikal Dream High rencananya akan ditampilkan pada paruh pertama tahun ini.

Pada 26 Januari, Art One Company mengungkapkan, Dream High akan ditampilkan sebagai pertunjukan musikal yang memadukan musik tradisional dan tarian. Musikal Dream High akan menampilkan kisah para siswa setelah mereka lulus SMA.

Dengan drama orisinal sebagai fondasinya, musikal Dream High akan menghidupkan kembali kisah-kisah yang hanya dibayangkan oleh para penggemar selama lebih dari satu dekade, tetapi juga akan menjadi pertunjukan yang memesona bagi pemirsa yang belum pernah menonton drama tersebut.

Baca juga: Lee Seung Hoon WINNER Hingga Yoo Taeyang SF9 Bintangi Musikal 'Dream High'

Dengan memadukan musik tradisional dengan tarian, penampilan Dream High ini akan seperti menonton konser. Selain antisipasi untuk melihat bagaimana musikal ini hidup, rasa ingin tahu meningkat untuk melihat siapa yang berperan dalam peran ikonik yang dimainkan oleh bintang top ini.

Pemain dan detail lebih lanjut mengenai musikal 'Dream High' akan diumumkan di kemudian hari. Versi dramanya dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Suzy, IU, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, Ham Eun Jung T-ara, Park Jin Young, Lee Yoon Ji, Uhm Ki Joon, Bae Yong Joon, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)