home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun Bintangi Drama Thriller

Rabu, 08 Februari 2023 13:00 by Rie127 | 799 hits
Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun Bintangi Drama Thriller
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, serial asli TVING Unlucky Day adalah drama thriller tentang sopir taksi Oh Taek yang menjemput pelanggan bergaji tinggi menuju Mokpo dan mengetahui bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Pil Gam Sung yang sebelumnya telah membuat penonton terkesan lewat film berjudul ‘Hostage’, dan juga akan bertanggung jawab atas produksi.

Lee Sung Min akan berperan sebagai supir taksi Oh Taek, yang ditawari 1 juta won untuk memberikan penumpang tumpangan ke Mokpo pada hari yang sama ia mendapat mimpi keberuntungan tentang seekor babi (melambangkan kekayaan dalam mimpi).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Yoo Yeon Seok akan memainkan peran Geum Hyuk Soo, seorang pembunuh berantai yang meminta supir taksi Oh Taek untuk membawanya ke Mokpo untuk menyelundupkan dirinya setelah menutupi pembunuhan yang dilakukannya.

Lee Jung Eun akan berperan sebagai Hwang Soon Gyu, seorang ibu putus asa yang mengejar Geum Hyuk Soo yang membunuh putranya. Drama ini akan tayang ada paruh kedua tahun 2023 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)