home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIG Naughty, Agnez Mo, Hingga B.I Guncang Panggung Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1!

Minggu, 27 Agustus 2023 13:00 by fzhchyn | 451 hits
BIG Naughty, Agnez Mo, Hingga B.I Guncang Panggung Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akhirnya dibuka pada26 Agustus kemarin! Acara yang akan berlangsung selama dua hari hingga 27 Agustus ini digelar di West parking JIEXPO Kemayoran.

Di hari pertama Asian Sound Syndicate Vol. 2, sederet artis tampil memberikan aksi panggung terbaik mereka. Mulai dari artis lokal kebanggaan Indonesia hingga musisi Jepang dan Korea semuanya tampil totalitas selama set mereka.

Boy group asal Jepang PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE membuka festival hari ini sebagai penampil pertama yang super energik. Kemudian dilanjut dengan penampilan girl group Korea Kep1er, yang tampil maksimal di tengah cuaca yang terik.

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Setelah itu ada penampilan dari band rock Korea SE SO NEON, rapper Jepang Awich, dan serta TUAN TIGABELAS dan WESTWEW, yang tampil apik dalam pertunjukan kolaborasinya.

Semakin malam, Asian Sound Syndicate Vol. 2 semakin meriah dengan lineup yang memanaskan festival, seperti rapper BewhY, BIG Naughty, dan Sik-K yang masing-masing menampilkan set spesial mereka.

Agnez Mo kemudian menghentak panggung ASS dengan aksi panggung dan vokalnya yang luar biasa. Dia membawakan beberapa lagu lama hingga yang terbaru. Setelah penampilan Reddy, festival pun akhirnya ditutup dengan set dari B.I yang tak kalah serunya, di mana solois ini tak ragu untuk mendekat ke penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)