home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Umumkan Konser Solo di Jakarta Bulan Juni

Sabtu, 30 Maret 2024 19:00 by muthiasp | 450 hits
B.I Umumkan Konser Solo di Jakarta Bulan Juni
Image source: Naver

DREAMERS.ID - B.I akan kembali menyapa penggemar melalui tur konser terbarunya tahun ini. Dia baru saja mengumumkan enam kota Asia yang menjadi pemberhentian setelah Seoul, termasuk Jakarta.

Pada Sabtu (30/3), 131 Label mengumumkan akan melanjutkan B.I 2024 HYPE UP TOUR di Asia, setelah konser tersebut dibuka di Seoul pada 18 Mei 2024 di Myunghwa Live Hall.

Sepekan setelah itu, B.I akan tampil di Hong Kong pada 24 Mei. Kemudian dilanjutkan ke Bangkok pada 1 Juni, Singapura pada 7 Juni, Manila pada 9 Juni, Jakarta pada 15 Juni, dan Makau pada 13 Juli 2024.

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

Khususnya, 2024 HYPE UP TOUR akan menjadi tur konser solo B.I kedua kalinya di Jakarta. Sebelumnya pelantun lagu Dare to Love tersebut sukses menggelar konser solo perdananya pada tahun lalu.

Sementara itu ID (fandom B.I) bisa bersiap untuk menabung dari sekarang. Jika melihat  harga tiket konser tahun lalu mulai dari Rp 1,2 juta ~ Rp 2,9 juta, maka kemungkinan harga tahun ini tidak jauh dari harga tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)